Jasa Promosi (pengiklanan) Produk Dan Usaha di Wilayah Kota Metro Lampung

Assalamu'alaikum wr,wb.

Salam waraga kota metro semua, kami mahasiswa bisa akan memberikan jasa atau layana peomosi(pengiklanan) untuk anda dengan menggunakan media website.

Kami menyediakan jasa pengiklanan berbagai jenis produk baik itu produk kecantikan, produk fashion, produk kesehatan, produk rumah tangga dan berbagai jenis produk yang anda jual, kami bisa menerimanya.
Jasa Promosi (pengiklanan) Produk Dan Usaha di Wilayah Kota Metro Lampung

Kami mahasiswa bisa akan ssangat bersungguh sunggu dalam mengoptimasikan pengiklanan produk anda yang sudah di berikan kepada kami. dan kami juga siap mensuport iklan anda selama produk yang anda iklankan kepada kami masi tersedia, akan kami usahakan untuk berada di peringkat atas mesin pencarian google(seach engine google).

Jasa Pengiklanan Daerah Metro

Untuk anda yang berada di wilayah kota metro lampung, yang berkeinginan untuk mempromosikan segala jenis usaha ataupun produk yang anda miliki.kami siap membantu anda khususnya di wilayah kota metro.

Kami akan berusaha sebaik mungkin dengan apa yang anda pesankan kepada kami. karena bagi kami, kepuasan pelanggan adalah hal utama yang harus kami jaga.

kami mahasiswa bisa siap mengembalikan dana yang anda berikan, jika proses pengiklanan yang anda berikan kepada kami tidak mampu bersaing di mesin pencarian google yaitu di halaman pertam sampai ke dua dalam waktu satu bulan. jika dalam waktu satu bulan produk atau usaha yang kami promosikan di website kami, maka mahasiswa bisa akan mengembalikan dana 100% .

Hubungi Jasa Promosi Produk atau Usaha

Bagi anda yang berminat memasangkan iklan atau mempromosikan sebuah produk dan juga usaha yang sedang anda bangun agar produk dan usaha anda menjadi lebih di kenal oleh masyarakat luas, terkhusus oleh warga metro bahakan di luar kota metro bisa menghubungi kami pada kontak di bawah ini;
  • No Hp/Wa : 085384795055 (Candra Fitriyanto)
  • Sosmed; @Mahasiswabisa
Untuk dana dalam satu kali pengiklanan kami mematok harga minimal 50 ribu tergantung dengan kondisi persaingan mesin pencarian google.

Silahkan anda baca mengenai pentingnya mempromosikan usaha pada situs berikut ini disisni

Suport dari kami:

Kami juga akan mengiklankan produk anda pada sosial media instagram kami yang memiliki lebih dari 2000 follower, jadi anda tidak perlu khawatir akan produk yang kami iklankan tidak di lihat oleh masyarak kota metro dan juga masyarakat luar kota metro.

Kami sangat mengucapkan trimakasi bagi anda yang sudah memesankan iklan kepada kami, mahasiswa bisa akan menjaga amanah bapak dan ibu sahabat semua. semiga suksesss ssalam dari kami.

Tidak ada komentar untuk "Jasa Promosi (pengiklanan) Produk Dan Usaha di Wilayah Kota Metro Lampung"